Pujaan : Untuk 3 Tahun Kebersamaan

Sarah.

Itu nama depannya, biasa dipanggil Ala sama teman-teman dan keluarganya. Kalau saya sih, Alasayangku.

Saya sama Sarah, udah 3 tahun jadi pasangan kekasih. Bulan depan InsyaAllah akan lanjut ke jenjang pernikahan.

Perempuan ini hebat banget. Kuat, tapi tetap penuh kasih sayang. Keluarga saya sayang banget sama dia ini.

3 tahun berasanya cepet banget, tapi lama banget juga. Gimana tuh? 

Ya kita harusnya dari Juli udah melangsungkan acara sakral yang tadi saya bahas diawal, tapi karena pandemi dan PPKM jadi kita ngalah.

1 tahun pertama, kita ngga LDR. Lanjut tahun ke-2 & 3 baru deh tuh kita LDR-an.

Sarah ini hebat banget, bikin saya yakin buat jadiin dia istri saya. Makanya pas pertama kali saya ke Lampung, ketemu keluarganya, langsung saya bilang keseriusan saya sama anaknya ini. Alhamdulillah, keluarganya welcome waktu saya bilang kaya gitu.

Sarah nemenin saya di berbagai kondisi, bikin saya tenang kalo lagi spaneng sama kerjaan atau apapun itu, padahal yaaaa dia juga udah spaneng disana.

Saya beberapa kali ke Lampung untuk ngilangin kangen sama dia, tapi lebih seringnya ketemu kalo dia sama keluarganya lagi ke Jakarta.

Sarah itu cantik, sampe saya ngerasa hoki banget punya dia. Jago masak, andelan banget deh. Pinter juga.

Demen banget tuh dia ngeliat printilan masak atau furnitur. Saya juga demen, makanya kadang suka mikir entar kalo udah nikah, belanja bulanan kayanya bakal demen tuh saya nemeninnya. Cuman emang saya kaga bilang aja. Saya orangnya kurang so sweet. (Maaf ya sayang)

Sarah bikin saya yakin buat melangkah maju bareng sama dia.

Kedepannya saya berdoa supaya kita bisa saling menjaga dan menguatkan, supaya bisa selalu belajar sama-sama. Karna saya yakin, pasti ada aja deh masalah-masalahnya. Mudah-mudahan kita bisa selalu sabar. Biar bisa ibadah bareng sampe tua. Biar bisa menikmati hari-hari kedepannya berdua. Semoga keluarga dan orang tua kita juga sehat dan panjang umur, biar nanti bisa ngegendong dan ajak main cucunya. Semoga rejeki kita juga lancar, kitanya sehat, makin sayang satu sama lain.

Saya sayang banget sama Sarah.

Selamat sayang, kita udah 3 tahun bersama. Semoga kedepannya harapan-harapan kita bisa terwujud bersama. Semoga kebahagiaan mengiringi langkah kita. Semoga apa yang kita impikan diberikan kemudahan dalam perjalanannya. Dan kita berdua bisa menjadi individu terbaik, yang bisa saling melengkapi.

Sarah, kamu yang aku puja.


Sabtu, 18 September 2021

@ JORR

Komentar

Postingan Populer