Post Pertama!

Post Pertama!

Halo Blogger,

Akhirnya, setelah lama banget gue tau tentang Blogger, sering baca-baca tulisan orang lain disini, dan berkeinginan untuk menulis untuk diri sendiri dan dibagikan ke orang lain. Malam ini gue paksa diri gue buat menulis untuk diri gue sendiri.

Iya, buat gue sendiri dan gue paksa diri gue sendiri, untuk menulis.

Karena, pada dasarnya kita sebagai manusia kadang perlu untuk memaksa diri kita sendiri, melewati batas-batas hal yang ga pernah kita alami sebelumnya untuk sampai ke tahap lanjutan dari hidup kita. Untuk gue pribadi, ya menulis inilah batas yang harus gue lampaui.

Mungkin memang udah terlalu lama ya, terlalu tua untuk memulai menulis disini, tapi gue rasa ngga ada masalah dan ga ada yang salah dengan ini semua.

Sebenernya, emang udah lama banget mau nulis, tapi gue ga punya nyali untuk menulis dan baru sekarang nyali itu terkumpul. Ya, setelah proses yang panjang, dalam pemikiran-pemikiran, melihat sekitar, dan hal dalam diri yang pengen gue kembangin lagi supaya lebih berguna.
Nggak tau juga sebenernya konten dari Blog ini nantinya apa, bagaimana gue mengelolanya, dan bagaimana gue tetap berproses dalam penulisan.

Oh iya, dan berdasarkan apa yang gue palajari. Menulis itu ada di bagian akhir dalam pembelajaran bahasa, setelah mendengar, berbicara, membaca, baru setelah itu menulis. Jadi menurut gue menulis itu penting banget, makanya dari dulu pengen banget buat nulis.

Jadi, setelah semua kata-kata yang kalian baca daritadi, intinya gue cuma pengen ngomong.
"Yes, inilah post pertama gue!"

Jangan ragu untuk menulis, jangan ragu untuk memulai.

Sampai jumpa di tulisan selanjutnya! Cheers!

Komentar

Postingan Populer